Pantaskah parpol menyuguhkan adegan ini?

Assalamualaikum

Pict di tulisan gue kali ini gue dapat secara tidak sengaja dari salah satu akun twitter saat gue sedang iseng ngecek TL twitter gue. Gue yakin kita sudah terbiasa melihat anak kecil ikut serta dalam kegiatan kampanye parpol ataupun orang dewasa tidak memakai helm saat sedang konvoi parpol dan gue yakin kita akan tidak terbiasa melihat adegan ini yg ditampilkan di kampanye parpol.

Mari kita prihatin bersama :

“Foto udah gua apus”

Sangat tidak patut untuk dipertampilkan didepan publik apalagi anak kecil. Kemana moral dan adab mereka? Jika saat kampanye saja sudah bobrok seperti ini, bagaimana saat menang nanti? Astagfirullah..

Wassalamualaikum

*Nb : foto dihapus pada tanggal 25 Maret 2014

Pos ini dipublikasikan di Sosial & Politik. Tandai permalink.

4 Balasan ke Pantaskah parpol menyuguhkan adegan ini?

  1. rr150se berkata:

    wow asu style

  2. A110 - ABS berkata:

    wah, ini udah menjurus. . . .
    fpi mana fpi ? . .
    eh, gak ada kaitanya x ya . . .

    http://arrayprojects.wordpress.com/2014/03/21/metallica-lords-of-summer-2014/

Monggo yg mau komentar disini bebas asal sopan:)

