Update warna dan stripping New Vixion

Assalamualaikum

Berita yg sudah ada dari beberapa hari yg lalu dan seharusnya udah gue tulis beberapa hari yg lalu juga, tapi karena gue cukup sibuk akhirnya baru sekarang bisa ditulis di blog ini. Di ulangtahun New Vixion yg pertama Yamaha Motor Indonesia memberikan kado berupa warna dan stripping baru untuk motor ini. Penampakannya :

wpid-new-v-ixion-red-lightning
Merah putih

wpid-new-v-ixion-purple-strike
Ungu putih, warna janda kalau kata gue hehe._.V

wpid-new-v-ixion-black-bolt
Black bold

wpid-new-v-ixion-white-flash
Terakhir, putih abu-abu

Menurut gue pribadi stripping baru ini lumayan keren juga kok. Mungkinkah dengan adanya warna dan stripping baru ini penjualan new vixion makin laris? Hanya waktu yg akan menjawabnya

Wassalamualaikum

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Roda Dua. Tandai permalink.

3 Balasan ke Update warna dan stripping New Vixion

Monggo yg mau komentar disini bebas asal sopan:)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s