Wow, akhirnya Kawasaki Bajaj P200NS masuk website KMI bro!! Tapi..

Assalamualaikum

Judulnya ada selipan tulisan wow bro hehe..
Jadi sejak hari rabu kemarin gue sakit dan hari ini kondisi kesehatan gue udah membaik (curhat dulu). Nah, karena kondisi kesehatan gue sudah membaik akhirnya hari ini gue buka laptop gue untuk melihat perkembangan blog kecil gue ini, beberapa website, serta iseng-iseng membuka website KMI (zaman sekarang kan harus update, kali aja gitu Ninja 250FI khusus hari ini lagi turun harga jadi 24jt langsung gue ke dealer *mimpi). Oke, sekilas gaada yg berubah bro! Tapi ternyata ada sebuah slide baru yg.. Biarkan foto yg berbicara..

Tada:
IMG-20140125-01779

Yup, di halaman awal website KMI terdapat sebuah foto terbaru di salah satu slidenya. Kawasaki Bajaj P200NS warna kuning tampak menghiasi website KMI! Cukup terkejut juga gue. Tapi.. Gue coba liat ke bagian product kok gaada motor ini ya? Artinya cuma tampil di slide? Positif aja, mungkin P200NS ini emang belum sempat dimasukkan ke bagian product kali yak? Udah gitu aja deh yg mau gue tulis hari ini, mau istirahat lagi.

Wassalamualaikum

Pos ini dipublikasikan di Roda Dua. Tandai permalink.

3 Balasan ke Wow, akhirnya Kawasaki Bajaj P200NS masuk website KMI bro!! Tapi..

  1. Maskur berkata:

    sudah diakui apa terdaftar

Monggo yg mau komentar disini bebas asal sopan:)

