Welcome in my blog:)

Assalamualaikum

Selamat datang di blog sederhana gue. Disini gue gacuma fokus sama satu hal, tapi ke banyak hal. Yah, apa yg lagi terlintas dipikiran gue ya gue tulis disini. Harapan gue blog ini bisa tahan lama, kalau bisa (pasti bisa) berkembang. Kenapa gue tulis begitu? Soalnya sebelumnya gue beberapa kali ngebuat blog yg gue isi dengan beberapa tulisan, tapi karena kena penyakit males akhirnya terbengkalai dan berujung dengan lupa password atau terbengkalai sampai akhirnya gue putuskan buat nonaktifkan blog itu. Semoga blog yg ini ga bernasib seperti blog yg sudah-sudah hehe. Akhir kata dari tulisan singkat ini, keep enjoy in my blog and jangan lupa ikuti blog gue bagi yg punya akun wordpress (yg belum punya bikin yak) atau minimal kunjungi blog gue terus dah!

Wassalamualaikum

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Lain-lain. Tandai permalink.

7 Balasan ke Welcome in my blog:)

  1. Rudy SouL berkata:

    salam kenal…

    Saat mendengar kata yamaha atau honda,apa yang pertama kali sobat bayangkan. – http://wp.me/p208su-1EC

  2. Maskur berkata:

    wah katana ya?
    tulis tentang katanya dong, masih naksir katana
    kemarin2 hampir nebus tapi ada faktor lain

Monggo yg mau komentar disini bebas asal sopan:)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s